Kemenag Dompu Umumkan Honorer Kategori II

Dompu-TM. Sebanyak 4.247 orang Tenaga Honorer Lingkup Kemeneterien Agama Kabupaten Dompu terhitung tanggal 1 April 2013 telah ditetapkan statusnya oleh Badan Kepegawaian Negara RI sebagai Tenaga Honorer Kategori II.
Pengumuman ini dirilis Kakankemenag Drs. Syamsul H. Ilyas, M. Si pada pada acara dialog dengan wartawan tabloid di ruang kerjanya Senin (1/4) Kantor kemenag Dompu.
“Kepastian perubahan status tersebut berdasarkan Surat Keputusan Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Nomor : K. 26-30/V.50-3/93 tanggal 19 Maret 2013 tentang Pengumuman/Uji Publik Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II dan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional X Denpasar Nomor : 90/KR.X.K/III/2013 tanggal 22 Maret 2013 tentang Penyampaian Data Tenaga Honorer Kategori II
“Pada intinya pemerintah hanya mendata dan melakukan inventarisasi tenaga honorer yang mengabdi di sejumlah Unit kerja.  Kriteria honorer didalamnya adalah SK daerah  dan sukarela. Jumlah yang terdata ketegori II ini per tanggal 31 Des 2010 jam 00.00 sejumlah 13.650 honorer ditambah 2.801 daftar susulan”. Terangnya.
Setelah dikirim ke Pemerintah Pusat, jumlah yang dinyatakan lulus secara administratif sebanyak 4.247 honorer”. Ini bukan seperti data base, karena kalau database akan diangkat secara bertahap.
Mulai kemarin kakankemenag memberikan kesempatan pada guru dan pegawai yang belum terkover namanya bisa diusulkan kembali Berdasarkan surat edaran kakanwil NTB mengenai K2 yang belum terjaring yang telah benar-benar bekerja antara tahun 2005-2007 diberikan dengan batas waktu tanggal 23 April.
Nantinya mereka ini yang berhak mengikuti tes CPNSD yang akan dilaksanakan Panitia Pusat dan  dibantu Konsorsium 10 PTN”. Nantinya akan ada berapa jumlah formasi CPND tiap daerah”. Ujarnya.
Bila ditemukan adanya permasalahan terkait dengan data  Honorer Kategori II yang diumumkan, dapat disampaikan lewat pimpinan Kasi Mapenda dengan menjelaskan secara rinci permasalahan-permasalahan dimaksud disertai dengan melampirkan bukti-bukti pendukung untuk disampaikan ke Kantor Kemenag Dompu paling lambat tanggal 23 April 2013 pada setiap hari kerja. (M01)

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s