Ronaldo Dapat Hadiah Al Quran dengan Terjemahan Bahasa Portugal

Madrid TM. 23-4-2013 Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru-baru ini mendapat kejutan dari perusahaan operator seluler Arab Saudi, Mobily. Pemain yang berjuluk CR7 itu mendapatkan salinan kitab suci agama Islam, Al Quran, dengan terjemahan Bahasa Portugal dari perusahaan telekomunikasi terbesar di negara Timur Tengah itu.
Seperti dilansir situs lokal Al-Riyadh, kekasih dari Irina Shayk ini didaulat oleh Mobily untuk menjadi brand ambassador mereka. Dengan kontrak bernilai US$ 6 juta, Ronaldo akan membintangi sejumlah iklan Mobily selama tiga bulan, yang pengambilan gambarnya dilakukan di Riyadh, Ibukota Arab Saudi.
Resmi menjadi bintang iklan Mobily, Ronaldo hadir untuk pengambilan gambar sekaligus menerima pemberian Al Quran tersebut pada pekan lalu di Riyadh.
Seperti yang diketahui sebelumnya, kapten Timnas Portugal itu memang menaruh minat terhadap Islam dan sering mendengarkan rekannya, Mesut Ozil membaca Al Quran maupun saat Ozil tengah beribadah. Ronaldo senang dengan lantunan ayat-ayat suci bacaan pemain Timnas Jerman itu.
Ronaldo juga sering mendonasikan hartanya untuk pembangunan permukiman di jalur Gaza, dan membantu korban perang Palestina yang tengah mengalami konflik dengan Israel. (bek)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s