UN Madrasah Aliyah Kabupaten Dompu Aman dan Lancar

Walaupun propinsi NTB yang termasuk wilayah Indonesia tengah di undur waktu pelaksanaannya pada siang hari yang di mulai pukul 13.00 tanpa ada kendala, hari pertama sampai akhir pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat Madrasah se- Kab. Dompu yang tergabung di MAN Kandai Dua Dompu kamis (18/4) dan berakhir tanggal 23/4 berlangsung aman dan lancar.
Berdasarkan informasi yang dihimpun team redaksi tabloid, peserta UN MA di Kab. Dompu yang tergabung di Madrasah Aliyah Negeri Kandai II Dompu yang totalnya 513 orang siswa, dengan rincian, …………….. Sedangkan yang ikut ujian totalnya 505 orang siswa, yang tak ikut 15 orang. “Dari 15 siswa yang tak ikut UN itu, empat diantaranya karena telah menikah, tiga siswa Droop Out (DO) dan satu siswa meninggal dunia,” ujar Ketua Panitia Hanafi. SH
Pelaksanaan UN tahun ini MAN Kandai II Dompu berjalan aman dan lancar walaupun UN di Undur waktunya yang semula di jadwalkan pada tanggal 15 April namun karena soal belum sampai maka pelaksanaan UN MAN dilaksanakan serentak pada tanggal 18 April.
Adapun total Madrasah yang tergabung di MAN Kandai II Dompu sejumlah 5 Madrasah yaitu 1. Kandai II Dompu, Jumlah peserta 224 1. MA Ashsaf tahir, 2. MA Ash Siddik, 3. MA Yasmin, 4. MA Al-Yamini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s